Jaga Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Malam


Kapuas Hulu .www. Meldanews online .com -Giat patroli malam Sat Samapta Polres Kapuas Hulu, dalam rangka Patroli Roda Dua guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres KH pada hari Senin 21 Juni 2021.

Patroli mobiling guna antisipasi terjadinya Premanisme dan memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi prokes covid-19 di Cafe Cafe di Wilkum Putussibau Utara dan  Putussibau Selatan.

Bripka Andri Fitriadi yang memimpin pelaksanaan Patroli menjelaskan bahwa dalam patroli dialogis ini  lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Disamping itu Bripka Andri juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba serta tetap menjaga keamanan lingkungan serta meminta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.




Penulis @murs86

Posting Komentar

0 Komentar