Polsek sungai kakap datangi tempat kejadian perkara bunuh diri dengan cara gantung diri

 Polsek sungai kakap datangi tempat kejadian perkara bunuh diri dengan cara gantung diri 


Kubu raya(Kalbar)Meldanewsonline,com,Polsek sui kakap datangi tempat Kejadian perkara bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi Pada hari Kamis tanggal/11/Februari tahun/2021/sekira pukul/ 02.00 /wib di Dusun Merpati Desa Sui Kakap Kec. Sui Kakap ( rumah korban) .


Diketahui korban bernama M. YANIS. (49th)  ketika salah satu anak korban tri lestari terbangun saat akan mengecas hp dan mencarinya di kamar korban, betapa terkejutnya melihat korban sudah gantung diri di kamarnya.



Lalu tri segera menghubungi pamannya SDR Ramdani yang merupakan adik korban dan setelah datang lalu menurunkan korban yang telah tergantung dilamarnya.


Disaat yang bersamaan pihak keluarga menghubungi pihak kepolisian dan pihak puskesmas sungai kakap.


Saat dihubungi Kapolsek sungai kakap iptu Suyitno menjelaskan bahwa benar kami menerima laporan via telepon bahwa di dusun merpati desa sungai kakap telah terjadi gantung diri, jelas Kapolsek


Ditambah Kapolsek, kita bersama pihak puskesmas sungai kakap mendatangi rumah korban, dari hasil interograsi  dan visum luar dari pihak puskesmas diketahui bahwa benar korban meninggal murni akibat gantung diri dimana terdapat bekas jeratan tali di leher dan keluarnya sperma dari alat kelamin korban,tambah Kapolsek


Pihak keluarga saat ditemui sudah mengikhlaskan dengan kejadian tersebut dan pihak keluarga juga menolak korban untuk dilakukan autopsi.

(Rilis HMS KKR/Hamidi)

Posting Komentar

0 Komentar