Polres Kubu Raya Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Curat Dan Narkotika

Polres Kubu Raya Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Curat Dan Narkotika


Kubu raya-kalbar,Meldanewsonline om, bertempat di Polres Kubu Raya Berlangsung kegiatan Press Release hasil pengungkapan kasus  oleh Satreskrim dan Satresnarkoba  di Wilkum Polres Kubu Raya pada hari Kamis tanggal 04 Februari 2021  

"Pelaksanaan Press Release  dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. didampingi oleh  Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat resnarkoba dan Kasat Samapta Polres Kubu Raya.


"Adapun hasil Pengungkapan Tindak Pidana narkoba ungkap sebanyak 5 (lima) Kasus dengan jumlah tersangka 6 (enam) orang dengan Barng Bukti Shabu berat Bruto kurang lebih 1,94 Gram. Sserta Barang bukti lain yang ada kaitannya dengan Tindak Pidana Narkotika.


"Sedangkan Pengungkapan Tindak Pidana Umum berhasil ungkap sebanyak 2 kasus, terdiri dari 1 kasus pencurian dengan pemberatan dan 1 kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur/ atau Eksploitasi dengan Tersangka berjumlah 3 orang laki-laki serta Barang bukti yang di Release 1 buah Wastafel warna Putih, 1 buah Kloset duduk warna Putih, 1 unit mesin air merk Sanyo, 1 unit Hp tablet merk Asus, 1 lembar guest bill Hotel Surya Alam,1 buah kaos pendek warna biru, 1 buah celana panjang Jeans warna Biru.


"Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana S.I.K., M.H menjelaskan” bahwa polres kubu raya selama bulan januari hingga awal februari ini berhasil melakukan pengungkapan baik kasus tindak pidana umum dan kasus narkoba sebanyak 7 (tujuh) kasus yaitu 2 (dua) tindak pidana umum dan 5 (lima) kasus narkoba” jelas kapolres


“ini artinya ada peningkatan kasus di awal tahun 2021, kami dari polres kubu raya akan menindak tegas pelaku-pelaku tindak pidana di wilayah hukum polres kubu raya dan kami pastikan tidak ada ruang bagi pelaku tindak pindana di wilayah kubu raya, dan peran serta masyarakat juga sangat kami perlukan berupa informasi-informasi terkait dengan adanya kasus pidana yang terjadi diwilayah hukum polres kubu raya” tambahnya.


"Kegiatan press release ini juga di hadiri para awak media dari berbagai media baik media online, cetak dan elektronik yang ada di kubu raya.

(Dodik HMS Polri KKR/Hamidi)

Posting Komentar

0 Komentar