Polres Kapuas Hulu, Gelar Upacara Peringatan HUT Satpam ke-40 Secara Virtual

 Polres Kapuas Hulu, Gelar Upacara Peringatan HUT Satpam ke-40 Secara Virtual


Kapuas Hulu. Kalbar. Meldanews online. com - Polres Kapuas Hulu melakukan upacara peringatan HUT ke-40 Satpam. Acara digelar secara virtual, Aula Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (2/2/2021).

Acara yang digelar secara virtual tersebut dengan penerapan Protokol kesehatan namun tidak mengurangi makna kekhidmatan dalam memuliakan profesi satpam dengan dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, Wakapolres KOMPOL Oon Sudarman, S.E, dan Kasat Binmas AKP Salmansyah serta anggota Satpam dari instansi dan perusahaan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.


HUT satpam ke-40 tersebut mengambil tema "Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat". Selaras dengan kebijakan presiden RI yaitu pembangunan SDM unggul dan sejalan pula dengan program Kapolri yaitu transformasi menuju Polri yang Presisi dengan kinerja yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Binmas AKP Salmansyah, selesai acara mengatakan bahwa upacara secara virtual ini yaitu mendengarkan sambutan dari Kabaharkam Polri dari Drs. Agus Adrianto, S.H, M.H.


Selanjutnya, AKP Salmansyah menyampaikan kepada seluruh satpam, saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun satpam yang ke 40," Diharapkan keberadaan satpam turut memberikan rasa aman dan kontribusi nyata dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya sehingga dapat mendukung terciptanya iklim investasi secara nasional.


"Harapannya untuk senantiasa meningkatkan dalam membangun komunikasi aktif dengan masyarakat jajaran Polri dan stake holder yang ada," tutur AKP Salmansyah.

Posting Komentar

0 Komentar