Kapolsek Kalis Polres Kapuas Hulu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kalis

 Kapolsek Kalis Polres Kapuas Hulu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kalis


Kapuas Hulu . Kalbar. Bidiksau. com- Kapolsek Kalis Polres Kapuas Hulu IPDA A.A Harahap. SH menghadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Kalis yang Kalis ini mengambil  Tema "Sosialisasi Rencana Kegiatan  Program Puskesmas Kalis Tahun 2021 Pada Lintas Sektoral".

Hadir dalam Lokakarya Mini Lintas Sektor Kalis Kab. Kapuas Hulu Tahun 2021 tersebut adalah  Camat Kalis, Supriadi. S.Ap, Kadis kesehatan Kab.Kapuas Hulu yang diwakili oleh Kasi Kesga Rojanah Amd.Keb, Kepala Puskesmas Kalis Titin Juherni, A.Md.keb, Kapolsek Kalis, IPDA AA.Harahap, SH, Danramil 1206/12 Manday, di Wakili Oleh Serka Widodo, Ketua Penggerak PKK Kec. Kalis, Ny. Supriadi, Kepala Desa Se kecamatan Kalis, Kader Posyandu  Se-Kec. Kalis.


Dalam Sambutannya  Kepala Puskesmas Kalis Titin Juherni A.Md menyampaikan Permomohon bantuan dan kerjasama dari Bapak Ibu, semua Lintas Sektor yang ada di sini untuk memberikan saran dan masukan kepada kami dalam Kesehatan kapada Masyarakat. tanpa bantuan dan kerjasama dari semua Lintas Sektor kami tidak dapat menjalankan Program pelayanan kesehatan dengan baik.

Dan terkhir menyampaikan Agar Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan di dalam kegiatan kita sehari-hari.

Sedangkan Camat Kalis, Sekaligus membuka Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor menyampaikan Kegiatan Lokakarya Mini ini bertujuan untuk mensosialisasikan program kerja Puskesmas tahun 2021. 

Dalam pelaksanaan program dan pembangunan kesehatan disesuaikan dengan program yang telah diajukan oleh masing2 desa. 

Dalam menghadapi Pandemi covid 19, mari kita tetap menegakkan protokol kesehatan dan meningkatkan sinergitas antar lintas sektoral.

 Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kalis, yaitu untuk Mensosialisasikan Rencana Program kegiatan Puskesmas Kalis  2021.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kalis Kab. Kapuas Hulu Triwulan  l Tahun 2021. dengan jumlah peserta Lokakarya Mini Lintas Sektor kurang lebih sekitar 30 orang, Selama kegiatan berlangsung  berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Dengan adanya  Sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Kalis 2021 ada kerjasama lintas sektor yang nyata supaya Standar Pelayanan kesehatan dapat terpenuhi dengan baik dan tidak terkesan masing-masing sektor berjalan dengan sendiri-sendiri, dan di harapkan kedepannya Kesehatan di Kec. Kalis lebih baik lagi.


Penulis : AA.Harahap.SH

Posting Komentar

0 Komentar