Kampanye Stop Karhutla Oleh Bhabinkamtibmas polsek Empanang

Kampanye Stop Karhutla Oleh Bhabinkamtibmas polsek Empanang 


Kapuas Hulu. Kalbar. Meldanews online. com-Polres kapuas hulu- Bhabinkamtibmas Polsek Empanang brigadir Zenata melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Bajau andai untuk mengkampanyekan stop karhutla dengan menggunakan spanduk, minggu (31/1/2021)

"Mengantisipasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayak kecamatan empanang  terus dilakukan lewat imbauan ttentang larangan membakar hutan dan lahan" 

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini mengingatkan masyarakat melalui perangkat desa agar tidak membakar hutan dan lahan ataupun membersihkan hasil panen dengan cara dibakar.

Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan kebakaran hutan dan lahan akan berdampak buruk terhadap lingkungan, mengganggu aktivitas masyarakat dan membahayakan kesehatan.

Selain itu, Brigadir Zenata juga melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi kantor desa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut," tuturnya.


Penulis : jenedi

Posting Komentar

0 Komentar