Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu Bagikan Masker

Cegah Covid-19, Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu Bagikan Masker


Kapuas Hulu. Kalbar. Meldanews online. com - Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu menggelar patroli rutin guna mensosialisasikan imbauan Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tentang pencegahan dan pengendalian serta penanggulangan Covid-19 dengan membagikan masker secara gratis, Selasa (2/2/2021).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Sabhara AKP Silo Buono mengatakan sosialiasi ini dilakukan di pasar tradisional yang ada di kota Putussibau.

“Tidak hanya himbauan saja namun kami juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang berada di pasar tradisional yang ada di Putussibau,” kata AKP Silo Buono.

AKP Silo Buono juga meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Sehingga bisa membantu memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sudah sangat meresahkan,” ujar AKP Silo Buono.

Selanjutnya, AKP Silo Buono mengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas di luar rumah.

“Mari sayangi diri, keluarga dan orang yang berada di sekitar kita dan terapkan imbauan pemerintah,” tutur AKP Silo Buono.

Posting Komentar

0 Komentar