Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu Berikan Masker Gratis Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu Berikan Masker Gratis Kepada Warga


Kapuas Hulu - Pendisiplinan masker gencar dilakukan Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu, sebagai implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020, Senin (1/2/2021 ).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Hengky Amnesi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung, saat itu ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, oleh personil Polsek Hulu Gurung diberikan teguran simpatik dan disampaikan tentang Inpres nomor 6 tahun 2020, serta dihimbau untuk terus mengikuti Protokol kesehatan dalam mencegah covid-19.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi. S.I.K. M.AP, melalui Kapolsek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto, SH menyampaikan bahwa pihaknya akan terus konsisten melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dan di harapkan kepada masyarakat selalu  terus menggunakan masker setiap berada di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

“Tidak hanya siang hari, pendisiplinan penggunaan masker ini juga kami laksanakan rutin pada malam hari. Harapan kami masyarakat semakin disiplin dalam memakai masker,” ujar Kapolsek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto, SH



Penulis : Edy Supriyanto, SH

Posting Komentar

0 Komentar