Satbinmas Polres Kubu raya lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam di PT. Pundi Khatulistiwa

 Satbinmas Polres Kubu raya lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam di PT. Pundi Khatulistiwa



MeldaNews.Online Com,Kubu raya-kalbar, Bertempat di Aula kantor PT. Pundi Khatulistiwa Jln. Trans Kalimantan Km. 27  Desa Kuala Mandor A Kec. Kuala Mandor B Kab. Kubu Raya telah di laksanakan Pembinaan terhadap Satpam (Binkamsa) oleh Satbinmas Polres Kubu Raya dalam rangka mensosialisasikan Perkap No.24 tahun 2007 dan Perpol No. Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa.(28/01/2021)




"Adapun selaku pembinaan satpam dipimpin oleh Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Kubu Raya Ipda Agus Salim, di bantu PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kubu Raya Aipda Wangsit.I dan PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kubu Raya Bripka Nasrun,S.H.




"Pada kesempatan yang sama juga Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh oleh HRD. Perusahaan Bpk Dian, Koordinator Pks - Pck Satpam Bpk Jarot Juilam serta. Para Danru Satpam PT. Pundi Khatulistiwa.



"Adapun Materi yang di sampaikan adalah Perkap No.24 Tahun 2007 tentang sistem manajemen, Perpol No. 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa serta lakukan. Pengecekan Gampol dan Sikap Tampang.


"Saat ditemui Kanit Binrtibmas Polres Kubu Raya Ipda Agus Salim Menjelaskan” kita sebagai pengemban fungsi Binmas Polres Kubu raya sesuai dengan kegiatan yang sudah kita programkan yaitu melakukan pembinaan pam swakarsa khususnya satuan pengaman (Satpam) dengan tujuan untuk agar para satpam mengetahui dan mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai satuan pengamanan yang membantu pihak kepolisian”jelas agus


(Dodik HMS Polre KKR /Hamidi)

Posting Komentar

0 Komentar