Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac

 Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac



Kapuas Hulu .Kalbar. Meldanews online. com - Kapolsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu IPTU Cahya Purnawan memimpin Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac Puskesmas Putussibau Selatan dari Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 di IFK ( Instalasi Farmasi Kabupaten ) Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu Jalan K. S. Tubun Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara menuju Puskesmas Putussibau Selatan Jalan Lintas Selatan RT 10 RW 04 Kelurahan Kedamin Hulu, Kamis (28/1/2021) 


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPTU Cahya Purnawan menjelaskan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Puskesmas Putussibau Selatan di mulai dari Gudang IFK Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu yang berangkat pada Pukul 09.30 Wib dan selesai setelah Tiba di Puskesmas Putussibau Selatan Pada Pukul 09.51 Wib, kemudian Setelah Tiba, Vaksin Covid-19 dipindahkan dari dalam Mobil Pengangkut/Pembawa menuju Ruang Pengambilan Sampel Laboratorium Puskesmas Putussibau Selatan  berukuran sekitar ± 2 X 3 Meter dan selanjutnya mengecek Suhu Box Vaccine Carrier  Setelah Suhu dilihat Normal, Vaksin Covid-19 di masukan kedalam Vaccine Refrigerator ( Lemari  Pendingin Vaksin ) dengan suhu 2 - 8 °C oleh Perawat Pelaksana Vaksin Puskesmas Putussibau Selatan. 


IPTU Cahya juga menjelaskan bahwa Polsek Putussibau Selatan akan terus memberikan pangamanan selama 1x24 jam selama vaksin dalam penyimpanan dan siap untuk di gunakan pada orang yang telah ditentukan. 



Penulis @murs86

Posting Komentar

0 Komentar