Personil polsek Hulu Gurung Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19

 Personil polsek  Hulu Gurung Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19


Kapuas Hulu. Kalbar. Meldanews online. com-Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto SH  dan sejumlah personel kawal kedatangan Vaksin Sinovac, Kamis, 28  Januari 2021.


Tri Brata News.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan dan pengawalan kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 untuk Kecamatan Hulu Gurung.

Pengawalan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto SH bersama dua personil polsek Hulu Gurung dan di Backup oleh personel TNI dan Satpol-PP, Kamis, 28 Januri 2021.

Usai dilaksanakannya serah terima Vaksin Sinovac dari Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan ke Pemerintah Kecamatan Hulu Gurung Vaksin dibawa menggunakan Kendaraan Roda Empat ( Ambulance ) milik puskesma Hulu Gurung disimpan di  Instalasi Farmasi puskesmas Hulu Gurung  yang dikawal dan dijaga ketat oleh aparat gabungan.

Kapolres Kapuas Hulu Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto SH mengatakan bahwa sudah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan mulai dari kedatangan vaksin hingga nantinya dilakukan penyimpanan.

“Personel Pengamanan dan pengawalan tersebut selain dari Polsek Hulu Gurung  juga dibantu oleh rekan-rekan kita dari TNI dan Satpol PP Kecamatan Hulu Gurung,” jelas AKP Edy Supriyanto SH.

Edy Supriyanto, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk preventif dan melancarkan pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Hulu Gurung.


Penulis : Edy Supriyanto SH

Publish : Humas polres KH

Posting Komentar

0 Komentar