Hadiri Musdesus penentuan KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

 Hadiri Musdesus penentuan KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Brigadir Odang Sampaikan Himbauan Kamtibmas.


Kapuas Hulu. Kalbar. Meldanews online. com - Kapolsek Hulu Gurung Brigadir Odang menghadiri kegiatan Musdesus penentuan KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2021 Desa  Landau Kumpang Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu,  Rabu (27/1/2021).



Dalam Musyawarah Desa Khusus Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD)   tahun anggaran 2021 akibat dampak covid-19, di putuskan berjumlah 6 kepala keluarga.


Pada kesempatan ini juga Brigadir Odang saat mewakili Kapolsek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto, SH Juga menghimbau kepada bapak Ibu sekalian untuk bijak dalam menggunakan media sosial jangan sampai karena ketidak pahaman kita menggunakan media sosial bisa merugikan kita sendiri. salah satu contoh misalnya kita merekam ataupun memposting tanpa seijin dari yang bersangkutan kita bisa di tuntut dengan UU ITE nomor 11 tahun 2008.


"Sekarang kita sudah memasukan fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebab itu saya berharap kepada masyarakat supaya bisa Disiplin menjalankan protokol Kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," ujar Brigadir Odang.


"Kami dari Polsek Hulu Gurung tidak henti-hentinya mengajak kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah mengenai protokol Kesehatan yang dimana ada 3 hal yang perlu kita jadikan kebiasaan baru yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan," tambah Brigadir Odang.



Dikatakan oleh Brigadir Odang kita harus mendukung penuh rencana pemerintah memberikan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat secara bertahap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, jangan sampai termakan atau terpengaruh berita berita Hoax yang akhirnya merugikan Masyarakat itu sendiri.



Selanjutnya, Brigadir Odang mengatakan bahwa para penerima manfaat dari Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahun anggaran 2021 akibat dampak covid-19 adalah betul-betul masyarakat yang terdampak dan tidak mampu sehingga dapat meringankan beban hidupnya.



Saat di konfirmasi lewat sambungan telepon Kapolek Hulu Gurung AKP Edy Supriyanto, SH membenarkan telah merintahkan anggota nya untuk menghadiri giat di maksud sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Hulu Gurung.



Penulis : Edy S

Posting Komentar

0 Komentar