Cegah Covid-19, Polsek Bika Gencar Himbau Warga Untuk Gunakan Masker

 Cegah Covid-19, Polsek Bika Gencar Himbau Warga Untuk Gunakan Masker


Kapuas Hulu . Kalbar. Meldanews online. com - Bripda munzirin salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bika gencar sampaikan himbauan kepada warganya agar menggunakan masker untuk antisipasi virus corona atau Covid-19, Minggu (24/1/2021).

Himbauan agar warga masyarakat lebih berhati - hati saat beraktifitas  agar tetap selalu menggunakan masker tutup mulut untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, ini adalah himbauan dari pemerintah untuk kita sadari, supaya virus corona menular pada diri kita mau pun orang lain.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Bika IPTU Febri Pardiansah mengatakan bahwa terus memerintahkan kepada anggotanya agar tidak bosan - bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat wajib menggunakan masker, kegiatan ini sebagai upaya agar masyarakat bisa mengantisipasi  penyebaran virus corona tersebut, saya juga menghimbau 3 M kepada masyarakat menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak Serta jaga diri kita, jaga keluarga dengan cara yg sangat mudah yaitu dengan cara menggunakan masker. 



Penulis : rangga

Posting Komentar

0 Komentar