*Bhabinkamtibmas Aipda Agus Silahturahmi Dengan Kepala Desa kalimas Sungai kakap Kubu Raya,.

 *Bhabinkamtibmas Aipda Agus Silahturahmi Dengan Kepala Desa kalimas Sungai kakap Kubu Raya,.


Kubu Raya,Kalimantan Barat,Kalbar,Meldanews online. Com-.anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalimas yang Baru saja bertugas Aipda Agus menyambangi Kepala Desa Kalimas Bpk Murdi Di kediamannya di Desa Kalimas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Jumat Pagi (25/1/2021)


Kegiatan sambang dan silahturahmi ke Rumah Kepala Desa Kalimas dilakukan Aipda Agus dengan kegiatan tugas barunya sebagai Bhabinkamtibmas kalimas setelah melaksanakan giat rutin dirinya melaksanakan apel pagi dan olahraga umum bersama anggota yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat pagi di Polsek Sungai Kakap.


Dengan mengenakan baju olahraga, Kedatangan Aipda Agus di rumah Kades Kalimas disambut langsung oleh Kades Kalimas bpk Murdi.


Aipda Agus Priyono mengatakan bahwa kedatangannya di rumah kades Kalimas bertujuan menjalin silahturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalimas yang Baru , untuk itu dirinya memperkenalkan diri kepada Kepala desa Kalimas agar dalam melaksanakan tugasnya dapat bekerjasama dalam tukar informasi dalam memelihara Kamtibmas agar pembangunan dan aktivitas masyarakat desa Kalimas dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Tutur Aipda Agus Priyono


Kapolsek Sungai Kakap AKP Matias Suwart, SH, M.A.P mengatakan “Bahwa dengan kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya bhabinkamtibmas dan personil lainnya diharapkan menambah hubungan erat dan harmonis Antara Polri dengan tokoh agama dan Tokoh masyarakat dan diharapkan juga mereka membantu polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga akan tercipta situasi aman dan Kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Kakap. Harap AKP Matias Suwart,SH,M.A.P. Kapolsek Sungai Kakap,

(Dodik HMS Polres KKR/Hamidi)

Posting Komentar

0 Komentar