Antisipasi Kejahatan, Polsek Badau Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Malam

 Antisipasi Kejahatan, Polsek Badau Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Malam


Kapuas Hulu . Kalbar. Meldanews online. com - Kepolisian Sektor Badau Polres Kapuas Hulu tingkatkan patroli rutin pada malam hari, patroli ini bertujuan menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kamis malam (21/1/202).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Badau AKP Junaidi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli personil Polsek Badau wajib menjaga keselamatan diri dan lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat untuk menarik simpati masyarakat dengan kata lain tidak arogan, personil yang melaksanakan tugas malam ini Regu III Bripka Abdurrahman dan Bripda Pane.


"Terdapat sejumlah titik diwilayah hukum Polsek Badau yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Badau, tidak lupa dalam patroli malam ini saya berpesan pada personil agar tetap menghimbau pada masyarakat untuk disiplin dan patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," jelas Kapolsek Badau AKP Junaidi.



Penulis : Sudarwono_Alien.

Posting Komentar

0 Komentar