Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Gencar Lakukan Sambang Menjelang Pilkada Serentak

 Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Gencar Lakukan Sambang Menjelang Pilkada Serentak


Meldanews online. com. Kapuas Hulu - Guna menjamin kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini, Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu terus melakukan sambang untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Suhaid, Selasa (3/11/2020).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan oleh Bripka Jemmy Kanit Binmas Polsek Suhaid.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Suhaid IPTU Dayan mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya sambang ini sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Polri dengan Masyarakat serta dapat menyampikan pesan-pesan Kamtibmas Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini.

"Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat serta salah satu cara guna mendapatkan informasi tentang situasi kamtibmas," ujar IPTU Dayan.

Selanjutnya, IPTU Dayan menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Suhaid untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) serta menyebarkan berita tersebut menjelang pelaksanaan Pilkada.

"Saring dulu sebelum men-share berita atau informasi, mari kita sukseskan dan wujudkan Pilkada serentak tahun ini yang aman, damai, sejuk dan kondusif," ajak Kapolsek Suhaid IPTU Dayan.


Publikasi :MR EDDY

Penulis : Irwan

Posting Komentar

0 Komentar