Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Bersinergi Sosialisasikan Prokes

 Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Bersinergi Sosialisasikan Prokes


Meldanews online. com. Kapuas Hulu - Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19,

Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu bersinergi bersama TNI mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes), Selasa (3/11/2020).

Diungkapkan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama unsur TNI dengan sasaran Pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, Dermaga, warkop, warung makan dan pertokoan.

Selanjutnya, pada kesempatan kali ini IPTU M. Sutikno menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) pada saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid - 19.

"Dihimbau kepada pemilik usaha warkop maupun toko agar menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta mengatur jarak tempat duduk para pengunjung," ucap IPTU M. Sutikno.

Selain itu, IPTU M. Sutikno mengatakan anggotanya terus mensosialisasikan Peraturan Bupati Kapuas Hulu No. 57 tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dengan upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

"Semua kegiatan yang laksanakan oleh anggotanya tersebut adalah sebagai upaya pencegahan Penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Putussibau Utara," ujar IPTU M. Sutikno.



Penulis : Son

Publikasi :MR, EDDY

Posting Komentar

0 Komentar