Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

 Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Berikan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas Hulu


Meldanews online. com. Kapuas Hulu - Polsek Putussibau Utara bersama Polres Kapuas Hulu berikan pengamanan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu di Desa Panduan Mendalam, Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (1/11/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno mengatakan bahwa kampanye yang dilaksanakan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Urut 2 yaitu H. BAIDURI, S.Pd.I dan RUFINA SEDANG, S.Pd, AAIJ, QIP di Rumah Adat Dusun Tanjung Kuda.


Pada kesempatan tersebut, IPTU M. Sutikno menghimbau masyarakat undangan agar saat pelaksanaan kampanye tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19."Tidak hanya masyarakat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati beserta timnya juga wajib menjalankan protokol kesehatan. Sesuai dengan Maklumat Kapolri Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap protokol kesehatan  dalam pelaksanaan pemilihan Tahun 2020.

"Imbauan Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kecamatan Putussibau Utara khususnya dan umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Kapolsek.

“Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda dari yang terdahulu, yang mana pada pelaksananya kali ini bersamaan dengan pandemi Covid-19," tambahnya.  

"Pasangan calon juga harus menghindari politik uang. Dan para pendukung pasangan calon tidak menyerang pasangan calon yang lain dengan hoax berisikan ujaran kebencian yang dapat menganggu Kamtibmas nantinya," ujar Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis : S. Hadi

Posting Komentar

0 Komentar