Kapolsek Putussibau Selatan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Jihad

 Kapolsek Putussibau Selatan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Jihad 


Kapuas Hulu - Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Salam ( SAW ) 12 Rabiul Awal 1442 Hijriyah / 2020 Masehi di Masjid Al-Jihad Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan putusibau Selatan, Senin, (2/11/2020) 

Kiayi Muhammad Yusuf dalam ceramahnya mengajak semua yang hadir untuk menanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW guna mencapai kebahagiaan serta kesuksesan di dunia dan di akhirat.


Kiyai Muhammad Yusuf juga mengajak Supaya mengenal dan cinta kepada Nabi Muhammad Saw, dengan mempelajari dari sejarahnya dan apa-apa yang ditinggalkan Nabi SAW untuk umatnya, dengan apa yang ditinggalkan Nabi untuk umat nya tersebut kita dapat mengetahui kepribadian Nabi Muhammad SAW tersebut, maka Kita dapat mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW paling tidak dengan menerapkan empat sifat Nabi Muhammad SAW, yakni Shidik, Amanah, Fathanah, dan Tabligh. 

Kiyai Muhammad Yusuf juga mengajak supaya kita semua bersemangat dalam menjalankan dan menyiarkan ajaran agama nabi Muhammad SAW. terutama sekali dalam menjalankan syariat agama Islam, seperti shalat 5 waktu, puasa dan segala kebaikan yang dianjurkan dalam ajaran Islam



Publikasi :

Penulis @murs86

Posting Komentar

0 Komentar