Kapolsek Hulu Gurung bersama team Gugus kecamatan Beri Teguran Kepada masyarakat yang tidak pakai masker


 Meldanews online. Polres Kapuas Hulu – Polsek Hulu Gurung Dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kali ini Iptu Edy Supriyanto Kapolsek Hulu Gurung bersama anggota melakukan penertiban masker di sekitar kawasan jalan Lintas selatan desa Na Tepuai, Minggu (1/11/2020).

Adapun kegiatan penertiban masker yang dilakukan kali ini , telah menegur -+ 6 Orang dari berbagai kalangan yang berada di kawasan jalan Lintas selatan desa Na Tepuai. Setelah melakukan peneguran langsung Kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dalam melaksanakan segala aktivitas di luar rumah.

“Penertiban kami lakukan karena kesadaran dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan masih sering di hiraukan ,” ujar Kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto.

kegiatan ini merupak kelanjutan dari kegiatan Kepolisian yang awalnya masih himbauan atau sosialisasi yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas kali ini penertiban pemakaian masker disertai teguran lisan. "Ujar Kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto.


Penulis : Edy Supriyanto

Publish : Humas polres KH

Editor :MR, EDDY

Posting Komentar

0 Komentar