KAMPANYE DIALOGIS BERSAMA RELAWAN JADI MANTAP CIPTA MANDIRI.


Meldanews online. com, Kampanye  di Kelurahan Sengkuang Kecamatan Sintang , H, Dr Jarot winarno  Bupati Sintang nomor urut 1 disambut sangat antusias oleh warga setempat, Sabtu (       /2020).


Sebab, warga sangat tertarik dengan program dan visi misi yang bawa oleh kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati berpengalaman selama ini, yakni pasangan -JADI, kata Warga yang berada di wilayah kelurahan Sengkuang Kecamatan Sintang. 


“Kami warga Kelurahan Sengkuang sudah lama mengetahui tentang kinerja calon bupati nomor urut 1 (satu) yakni H, jarot semenjak kepemimpinan pak jarot, perubahan di kabupaten Sintang sudah terbukti . Sebab, warga di kelurahan Sengkuang  sudah tidak sabar lagi untuk mendengarkan orasi politik beliau,” kata tokoh masyarakat yang benar tau tentang kemajuan di era kepemimpinan pak jarot selama satu priode. 


Menurut tokoh masyarakat tumpuan dan harapan masyarakat yang mengharapkan perubahan, sudah sangat bergejolak, terutama masyarakat yang sudah tau tentang pelaksanaan pembangunan, menurut masyarakat, pak jarot juga tidak pernah memilah-milah, di semua kalangan tetap beliau rangkul,


 karena warga sudah sangat merasakan pemimpin yang adil dan merakyat, Sementara mantan, anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Partai Golkar Abdur Razak dalam orasinya mengatakan, bahwa tahun 2020 partai tersebut tetap mengusung pasangan yang diusung tahun 2015. Kini Partai Golkar beserta partai koalisi lain telah dukungan, yakin mendukung pasangan JADI . Sebab Partai Golkar beserta partai koalisi lainya mengangap kedua sosok pemimpin tersebut mempunyai kwalitas yang ini mampu menbawa perubahan untuk kabupaten Sintang lima tahun kedepan.


Bukan hanya itu alasanya kata Abdur Razak lagi, lima tahun terakhir selama kepemimpinan dari tahun 2015-2020, sesuai hasil evaluasi partai bahwa selama kepemimpinan mereka Kabupaten Sintang sudah mengalami kemajuan.

“Makanya dengan alasan itu, Partai Golkar masih melanjutkan mengusung pasangan JADI, karena kepemimpinan lama sudah membuktikan , dan kembali mencalonkan kadernya kembali, untuk melanjutkan bupati periode 2021-2026,” kata Abdul Razak.


Tujuanya agar bisa meneruskan program-program terbaik.Masyarakat yakin Pasangan JADI tetap jadi yang pertama ,dan semoga pasangan JADI bisa membawa Kabupaten Sintang lebih maju lagi , saat ini kita sebagai warga masyarakat kabupaten Sintang jangan mudah di provokasi dengan isu untuk menjatuhkan pasangan JADI. semua program pro rakyat yang sudah Ia rintis sejak tahun 2015-2020

Sementara itu  bupati nomor urut 1 (satu) dalam orasinya, mengatakan bahwa dirinya bersama Sudiyanto tetap komitmen untuk melaksanakan program IP3K mulai tahun pertama bekerja sebagai bupati nanti.


Ia ingin sekali menuntaskan semua program  yang belum dilanjutkan oleh inya, sebab keduanya dulu dipercaya untuk melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah dirintis.

“Saya siap menjalankan semua program dan visi misi yang kami sampaikan kepada masyarakat saat kampanye di tahun pertama sebagai bupati, jika dipercaya oleh masyarakat,” kata Jarot. 


Visi dan misi yang akan dijalankan adalah Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan, Perikanan untuk Kesejehteraan (IP3K) masyarakat kabupaten Sintang . Selain itu,sektor pendidikan dan kesehatan juga menjadi perhatian serius ketika terpilih nanti.

Muncul program IP3K dalam program kerja kami kata dia lagi, karna kami menyadari bahwa 80 persen warga kabupaten Sintang mengantungkan hidupanya dari sektor pertanian, jadi program IP3K adalah solusi untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.


“Untuk mewujudkan semua itu,saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sintang untuk bersama-bersama melakukan perubahan dengan cara memilih nomor urut 1 (satu) yang pakai kopiah,” ajak pasangan JADI .

Untuk program di bidang kesehatan, kami akan menberikan pengobatan gratis, oprasi katarak gratis dan juga oprasi bibir sumbing gratis. Semua ini adalah program bupati pertama yakni  kata Jarot yang sekarang sudah bermula.

Kita sebagai masyarakat yang awam, bahwa setiap kampanye, pasangan JADI selalu menghormati agama dan suku kaum, pasangan JADI tidak pernah menyerah dalam kampanye, dan selalu taat pada protokol kesehatan 

Posting Komentar

0 Komentar