FORKOMINCAM PENGKADAN LAKSANAKAN PENCANANGAN SATGAS DESA TANGKAL COVID-19 MARTADANA

 


Kapuas Hulu, Meldanews online. Senin 2 Nopember 2020 di Rumah adat desa Martadana kegiatan pencanangan Satgas Covid -19 di hadiri oleh Forkominka dan aparatur desa.


Acara pencanangan Satgas Tangkal Covid -19 Merupakan di Desa Martadana  di Hadiri tidak kurang dari 45 orang antara lain Sekcam   Pengkadan Zulfafli  S.H Kapolsek Pengkadan Ipda Hendi Danramil 1206-09 Jongkong kades Martadana M.Yamin Kades Sirajaya R.Rahman Dokter Puskesmas pengkadan Dr Fitriah Babinkamtibmas Pengkadan Babinsa pengkadan aparatur Desa Sirajaya Aparatur Desa Martadana tergabung dalam Satgas Cobid -19 .

Dalam pencanangan desa tangkal Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 1206-09 Jongkong  untuk kecamatan pengkadan adalah desa Martadana   dan perlu kerja keras kita bersama dalam mengantisipasi  menegakkan Protokol Kesehatan sesuai ancuran Perbub 57 tahun 2020  dengan 3 M memakai masker mencuci tangan manjaga jarak.


Forkominka  pengkadan mengukuhkan satgas desa tangkal covid 19 desa martadana Kades martadana Babinsa dan Babinkamtibmas dan menyerahkan masker simbolis masker sebanyak 400 Pcs untuk di bagikan ke masyarakatnya  dengan membentuk satgas dan  kesinergitas di desa antara kepala desa Babinsa dan Babinkamtibmas dalam penegakan Protokol kesehatan di desa masing masing

Dengan adanya satgas tangkal Covid 19 di tiap desa di harapkan dapat mencegah dan memutuskan Mata rantai penyebaran Covid 19. 

Publikasi :MR, EDDY

Pn Didik Riyono

Posting Komentar

0 Komentar