Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Terus Berikan Imbauan

 Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Terus Berikan Imbauan


Meldanews online. Kapuas Hulu - Polres Kapuas Hulu melalui Sat Lantas gencar melakukan sosialisasi dan imbauan untuk memutus rantai penyebaran wabah covid-19. 

Imbauan kali ini di dilakukan pada kegiatan Penyaluran dana Tunai atau BLT di kantor Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Senin (2/11/2020). 


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa kegiatan imbauan tersebut dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas.

"Pada kesempatan tersebut ada beberapa hal terkait dengan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Kapuas Hulu, adanya kegiatan Ops Zebra Kapuas dan Menjaga Situasi yang kondusif," ujar IPTU Dony. 

Selanjutnya, IPTU Dony mengatakan bahwa dalam pencegahan Covid-19, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu juga memberikan sosialisasikan 3 M Protokol Kesehatan agar Menjaga jarak atau physical distancing dan wajib menggunakan masker serta Mencuci tangan. 

“Harapannya agar warga masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak berkerumun, tetap jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan. Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19," ujar IPTU Dony.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis : Tommy

Posting Komentar

0 Komentar