Tangkal Virus Corona, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Terus Berikan Imbauan

 Tangkal Virus Corona, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Terus Berikan Imbauan


Meldanewsonline. com, Kapuas Hulu - Melalui Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas, Polres Kapuas Hulu tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pemakaian masker sebagai bentuk pencegahan Penyebaran Virus Corona, Rabu (21/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini Bripka Tommy menyasar tempat-tempat keramaian seperti salah satu mini market yang ada di kota Putussibau.


Dikatakan oleh IPTU Dony bahwa pada kesempatan tersebut, Bripka Tommy mengingatkan warga mengikuti anjuran pemerintah yaitu agar selalu menggunakan masker kemanapun dan dimana pun berada, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.


Selanjutnya, IPTU Dony mengatakan bahwa imbauan yang kita lakukan selain menghimbau dengan perkataan kita juga membawa banner - banner himbauan maupun pamflet dengan kata - kata yang di buat sekreatif, seinovatif mungkin.

"Harapannya dengan menggunakan benner maupun pamflet dalam memberikan himbauan agar warga masyarakat mudah paham dan mengerti," ujar IPTU Dony. 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Tommy juga memberikan himbauan Kamseltibcarlantas kepada warga masyarakat, agar dalam berkendara selalu memperhatikan keselamatan, keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berkendara.


Publikasi, Eddy

Penulis : Tommy

Posting Komentar

0 Komentar