Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu Amankan Kampanye Pasangan Calon Kepala Daerah

 Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu Amankan Kampanye Pasangan Calon Kepala Daerah


Meldanews online, Kapuas Hulu - Kapolsek Semitau Polres Kapuas Hulu AKP Yudi Sutrisno memimpin anggota dalam pengamanan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 2 di Desa Kenerak Kecamatan Semitau, Selasa (27/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Semitau AKP Yudi Sutrisno mengatakan bahwa hari ini kami dengan beberapa personel melaksanakan pengamanan kampanye dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 2.


Selanjutnya, AKP Yudi Sutrisno menjelaskan, kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Lebih lanjut, AKP Yudi Sutrisno mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas. Sehingga suasana kamtibmas dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu yang aman, damai, dan kondusif. Saling menjaga, pilihan kita boleh berbeda namun kita harus selalu menjaga kerukunan antar sesama,” ucap AKP Yudi Sutrisno.


Publikasi :MR, EDDY 

Penulis : Stepanus benni

Posting Komentar

0 Komentar