OPERASI ZEBRA YANG DI LAKUKAN SERENTAK DI SELURUH INDONESIA , SUPAYA SETIAP WARGA MASYARAKAT SELALU MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN.


Meldanews online, Kapolres Sintang :Operasi zebra yang di lakukan oleh Anggota Lalu lintas Polres Sintang untuk memastikan memasang stiker di setiap kendaraan roda empat  dan kendaraan roda dua supaya selalu mematuhi 3,M. Satuan Anggota lalu lintas Polres Sintang selalu memperhatikan pengguna jalan raya supaya setiap warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia.Apa bila pengemudi kendaraan roda empat atau roda dua yang tidak menggunakan masker, dari Anggota lantas selalu membagikan masker .

Untuk Kegiatan Ops Zebra Kapuas 2020, mengedepankan Preventif dan Preemtif terhadap setiap pelanggar Lalu Lintas yang terjaring Operasi Zebra Kapuas hari Sabtu ini. Mereka diberi teguran atas Kesalahannya dan Himbuan agar menerapkan Protokol Kesehatan. Sabtu (31/10)


“Untuk kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2020 kali ini, masih saja kita temukan para Pengemudi Mobil serta Pengendara Roda Dua yang melakukan pelanggaran,” ujar  AKP, Aulia Hadiputra SH. SIK Kepada Awak media Sabtu. 

Dilakukan Extra Oleh AKP Aulia Hadisaputra SH. SIK. 

HUT Humas Polri 69, humas Polres sintang adakan Bhakti Sosial AKP Aulia Hadisaputra. SH. SIK menjelaskan, Operasi Zebra Kapuas 2020 hari Sabtu ini kita dipusatkan di Jln Lintas Melawi, dan Jln Pasar Impres. Ada sebanyak 20 Personel dikerahkan dengan dipimpin Kasat Lantas AKP Aulia Hadisaputra, SH.SIK.Kapolres Kabupaten Sintang. Setiap kendaraan roda empat yang selalu membawa angkutan dari dalam kota maupun di luar kota, kita selalu memasang stiker supaya masyarakat tau tentang protokol kesehatan. 


Menurutnya, dalam kegiatan Operasi tersebut, Petugas mendapati beberapa Pengemudi Mobil yang tidak menggunakan Sabuk Pengaman. Selain itu ada Pengendara Motor yang tidak menggunakan Helm dan Masker.

“Sanksinya kita berikan berupa teguran kepada para pelanggar. Dan Mereka kami berikan Imbauan serta cara Berlalu Lintas yang baik dan benar,” ujar Kasat Lantas Polres Kabupaten Sintang. 

Para Petugas yang melaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2020, juga turut memberi Imbauan kepada para Pengguna Jalan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker. Pelaksanaan operasi Zebra ini berlangsung secara serempak di seluruh Indonesia selama 14 hari ke depan.pungkas kasat lantas AKP, Aulia H. SH. SIK pada awak media. 

PN :MR, EDDY

PUBLIKASI :MR, EDDY

Posting Komentar

0 Komentar