KAPUAS HULU, DI AULA KEJARI KAPUAS HULU KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KAPUAS HULU, EDDY SUMARMAN,SH.MH,MENYERARAHKAN BATUAN SEBANYAK 100 UNIT ALAT PERLINDUNG DIRI

 Pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 bertempat di Aula Kejari Kapuas Hulu,


Meldanewsonline.com,Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman SH. MH menyerahkan sebanyak 100 unit Alat Perlindungan Diri (APD) yang merupakan bantuan dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat kepada Dinas Kesehatan Kapuas Hulu. Adapun dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Kab. Kapuas Hulu diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Kapuas Hulu Nasaruddin.

Selain itu hadir pula Kasubagbin dan para Kepala Seksi di lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu. Dalam sambutannya, Eddy Sumarman berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi paramedis yang bertugas dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kapuas Hulu. 


Selanjutnya sekira pukul 15.30 wib, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian sembako kepada para warga korban kebakaran Rumah Betang Tanga’ Banua yang berada di Desa Siut Kec. Putussibau Selatan Kab. Kapuas Hulu. Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH. MH, mengatakan “Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Kapuas Hulu terhadap korban kebakaran rumah betang tanga’ banua, yang diinisiasi sendiri oleh para pegawai Kejari Kapuas Hulu”.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial tersebut,  Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH. MH didampingi para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejari Kapuas Hulu mendatangi posko bantuan yang berada di Desa Siut Kec. Putussibau Utara Kab. Kapuas Hulu untuk menyerahkan bantuan dan melihat langsung lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan sebanyak 77 Kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya tersebut. Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Eddy Sumarman, SH. MH,menyampaikan “harapan kami dengan apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat memberikan dukungan moril serta meringankan beban saudara kami yang menjadi korban kebakaran”.

Posting Komentar

0 Komentar