Kapolsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Bersama Pemuda Kalbar Ispiratif Bagikan Masker

 Kapolsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Bersama Pemuda Kalbar Ispiratif Bagikan Masker


Meldanewsonline. com, Kapuas Hulu – Kapolsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu IPTU M. Sutikno berserta anggotanya dan Pemuda Kalbar Ispiratif membagikan masker dalam rangka Launching Gerakan Pemuda Pakai Masker Tahun 2020.
Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan di Jalan D.I Panjaitan Putussibau, Kamis (22/10/2020).


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Pemuda Kalbar Ispiratif tersebut dalam rangka Launching Gerakan Pemuda Pakai Masker Tahun 2020, merupakan gerakan mengedukasi kepada semua warga masyarakat untuk selalu memakai masker, khususnya para pemuda/i untuk bisa menjadi agen perubahan dalam adaptasi kebiasaan baru memakai Masker dalam Pencegahan penyebaran Covid-19.

Selanjutnya IPTU M. Sutikno mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapakan perubahan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dapat tercapai.


"Harapannya setiap warga masyarakat mampu melakukan perubahan secara individu dan kelompok terutama para pemuda. Diharapkan pemuda untuk menjadi sebagai pelopor dalam mengedukasi di tengah kehidupan masyarakat agar senatiasa mematuhi Protokol kesehatan," ujar IPTU M. Sutikno disela-sela kegiatan pembagian masker.

Pada kesempatan tersebut, kami dari Polsek Putussibau Utara juga mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat.

"Mari kita bersama-sama untuk mematuhi Protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak serta tetap prilaku hidup bersih dan sehat dalam mencegah penyebaran Covid-19," tutur IPTU M. Sutikno.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis : Sonhadi

Posting Komentar

0 Komentar