Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Gencar Patroli Sambang


Meldanews online, Kapuas Hulu - Briptu Arya Sugandi salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu melaksanakan sambang ke perangkat Desa binaan, Sabtu (31/10/2020).

Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan oleh Briptu Arya Sugandi bertujuan menyampaikan himbauan kepada perangkat Desa Sungai Ulu Palin, Kecamatan Putussibau Utara untuk memberikan sosialisasi kepada warga jelang pelaksanaan pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19.

Selain sosialisasi, Briptu Arya Sugandi juga menghimbau perangkat desa untuk memberikan informasi serta melaporkan kepada kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas seperti penyebar isu dan berita hoax untuk segera di lakukan counter guna mencegah terjadinya gejolak di masyarakat.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno mengatakan bahwa sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah kita sampaikan.

"Agar Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah warga guna menyampaikan himbauan baik kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun komponen masyarakat yang ada demi terwujudnya situasi wilayah yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2020″ ujar IPTU M. Sutikno.


Publikasi :MR, EDDY 

Penulis : JS

Posting Komentar

0 Komentar