Jelang Pilkada, Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Terus Berkoordinasi Dengan Panwaslucam

 Jelang Pilkada, Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu Terus Berkoordinasi Dengan Panwaslucam


Meldanews online, Kapuas Hulu - Kapolsek Putussibau Utara, Polres Kapuas Hulu IPTU  M. Sutikno bersama Kanit Intelkam dan Kanit Sabhara melaksanakan kunjungan untuk berkoordinasi kepada Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kecamatan setempat, Senin (26/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. Sutikno mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk Koordinasi tentang perkembangan proses atau tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kecamatan Putussibau Utara

Pada kesempatan tersebut, IPTU M. Sutikno beserta anggota berkoordinasi terkait pelaksanana kegiatan Perekrutan Pengawas TPS di Kecamatan Putussibau Utara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020.

"Harapannya semua pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif," ucap IPTU M. Sutikno.

Selain itu, IPTU M. Sutikno pada kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada Panwaslucam, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan. 

"Mari kita bersinergi untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun ini yang aman, jujur, sehat dan bermartabat," tutur IPTU M. Sutikno.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis: S. Hadi

Posting Komentar

0 Komentar