Jelang Pilkada, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Tatap Muka

 Jelang Pilkada, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Tatap Muka


Meldanews online, Kapuas Hulu - Melalui Sat Lantas dan Sat Binmas, Polres Kapuas Hulu melaksanakan tatap muka (Tapka) di Kantor Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (23/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas bersama dengan Sat Binmas bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat baik itu Himbauan Kamseltibcarlantas maupun himbauan tentang harkamtibmas menjelang Pilkada serentak di saat pandemi virus corona atau Covid-19.

Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu IPTU Surarso saat memberikan kata sambutan menyampaikan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru beraktivitas keseharian dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19.


Selanjutnya, IPTU Sudarso juga mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 57 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Selain itu, IPTU Surarso juga berpesan agar menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun ini serta mengajak warga masyarakat untuk mewujudkan Pilkada yang damai, sejuk dan sehat serta bermartabat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Bripka C. Tommy Sagita menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2020, menyampaikan himbauan tentang Kamseltibcarlantas serta menyampaikan himbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu Menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis : Tommy

Posting Komentar

0 Komentar