Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu Gencar Laksanakan DDS

 Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu Gencar Laksanakan DDS


Meldanews online, Kapuas Hulu - Menjelang pelaksanaan Pilkada, Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu terus gencar melaksanakan Door to Door System (DDS) diwilayah Kecamatan Embaloh Hulu.

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Aswandi salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu yang terus-menerus melaksanakan DDS di Desa binaannya, Senin (26/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu AKP Salmansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu upaya mendekatkan diri dan menampung aspirasi masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.


Kapolsek Embaloh Hulu menghimbau dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini marilah kita wujudkan yang aman, damai, kondusif dan sehat serta bermartabat. 

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoax) diberbagai medsos, AKP Salmansyah menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Embaloh Hulu untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Selanjutnya, AKP Salmansyah mengatakan bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.


"Mudah-mudahan dengan DDS ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat disamping itu kita dapat menampung apirasi warga dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di Desa," tutur AKP Salmansyah.



Penulis : Ade Haryono

Publikasi :MR, EDDY 

Posting Komentar

0 Komentar