Ini Yang disampaikan Kapolres Pada Saat Apel Jam Pimpinan

 Ini Yang disampaikan Kapolres Pada Saat Apel Jam Pimpinan


Meldanews online, Kapuas Hulu - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I,K.,M.A.P memberikan arahan kepada seluruh personilnya terkait kesiapan jelang pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020, bertempat di Halaman Mako Polres Kapuas Hulu. Senin (26/10/2020).

Kapolres juga menyampaikan beberapa Arahan terhadap personilnya perihal persiapan Pengamanan Pilkada tahun 2020 di Wilayah Kab. Kapuas Hulu, ditambah lagi pengamanan kali ini lebih di maksimalkan Mengingat Polri Khususnya Personil Polres Kapuas Hulu Harus benar-benar netral dalam Pilkada.

Selain itu Kapolres AKBP Wedy Mahadi S.I.K.,M.A.P juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil, saat memimpin apel jam pimpinan kepada seluruh personel terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Selanjutnya, Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan kepada seluruh personel untuk jaga diri, jaga Keluarga, dan jaga Keluarga besar kita.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.



Penulis : Atet

Publikasi :MR, EDDY

Posting Komentar

0 Komentar