Ini Yang Dilakukan Polsek Hulu Gurung, Polres Kapuas Hulu Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

 Ini Yang Dilakukan Polsek Hulu Gurung, Polres Kapuas Hulu Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19


Meldanews online, Kapuas Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung terus berupaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam pemakaian masker di wilayah Kecamatan Hulu Gurung, Jum'at (23/10/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Parjono salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu, saat melaksanakan patroli menemukan warga yang tidak menggunakan masker, Bripka Parjono terus memberikan teguran lisan dan disampaikan tentang Perbup nomor 57 tahun 2020, serta dihimbau untuk terus mengikuti Protokol kesehatan dalam mencegah covid-19.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P, melalui Kapolsek Hulu Gurung IPTU Edy Supriyanto menyampaikan bahwa pihaknya akan terus konsisten melaksanakan pendisiplinan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan kepada wargamasyarakat selalu terus menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

“Tidak hanya siang hari, pendisiplinan penggunaan masker ini juga kami laksanakan rutin pada malam hari. Harapan kami masyarakat semakin disiplin dalam memakai masker,” ujar Kapolsek Hulu Gurung IPTU Edy Supriyanto.


Publikasi :MR EDDY

Penulis : Edy

Posting Komentar

0 Komentar