Ini Tujuan Kapolres, Cek Kebersihan Di Lingkungan Mako Polres Kapuas Hulu


Meldanews online. Kapuas Hulu - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P., didampingi Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman S.E dan Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan S.H., melakukan pengecekan kebersihan mulai dari penjagaan, halaman, ruangan-ruangan satfung hingga toilet, Jum'at siang (30/10/2020).

Dalam pemeriksaan kebersihan, Kapolres Kapuas Hulu meminta kepada anggota untuk selalu menjaga kebersihan baik itu ruang kerja maupun disetiap halaman ruangan masing-masing.


Menurut Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P., kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.


“Menjadikan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian,” tutur Kapolres.

“Dari hasil pemeriksaan secara umum, Kapolres menilai semuanya sudah bersih namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki harus di bersihkan,” ujar Wedy Mahadi.


Penulis : Atet

Publikasi :MR, EDDY

Posting Komentar

0 Komentar