Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Pesan Ini Yang Disampaikan Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu

Meldanews online. Kapuas Hulu - Kapolsek Jongkong Polres Kapuas Hulu Ipda Dendy Arif Setiady menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M di Masjid Silaturrahim Desa Jongkong Tanjung Kecamatan Jongkong, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Camat Jongkong Sdr. Abdul Hamid, A.Ma. Pd, S.HI, Danramil Jongkong yang diwakili Serda Andre, Ketua PHBI Sdr. H. Rumsyah beserta pengurusnya, KUA Kec. Jongkong Sdr. Abang Muhammad Saleh S.Pd.l beserta para penyuluh Agama se-Kecamatan Jongkong, Pengurus Masjid Silaturrahim Ds. Jongkong Tanjung dan pengurus masjid se-Kecamatan Jongkong, Kades se-Kecamatan Jongkong, Toga, Tomas, Todat dan Tokoh Pemuda, Ibu-ibu Majelis Taklim dan Kaum Muslimin dan Muslimah.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Jongkong Ipda Dendy Arif Setiady dalam sambutannya menyampaikan bahwa wabah Covid-19 belum berakhir, tetap ikuti protokol kesehatan, tambah imunitas diri sendiri dengan makan makanan bergizi, konsumsi vitamin, berolahraga dan berjemur dibawah sinar matahari.

Selanjutnya, IPDA Dendy Arif Setiady mengatakan bahwa adanya regulasi-regulasi peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah mulai dari Inpres No. 106, Pergub No 110 dan Perbup 57 tentang Protokol Kesehatan, kami Forkompincam, Gugus Tugas dan 14 Kepala Desa se-Kecamatan Jongkong juga telah mengeluarkan Himbauan pada tanggal 7 September 2020 berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.


Selain itu, IPDA Dendy Arif Setiady menyampaikan pesan bahwa kita pada saat ini masuk dalam tahapan- tahapan Pilkada yang mana dalam tahap Kampanye, disini saya menghimbau kepada masyarakat tolong jaga Pilkada ini agar selalu Aman, Sejuk, Damai dan Kondusif.

Terakhir, IPDA Dendy Arif Setiady memohon kepada bapak dan ibu yang ada di Masjid ini dan setelah pulang tolong sampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jongkong tolong jaga keamanan dan ketertiban serta bantu kami dalam menjaga kamtibmas.

"Sekecil apapun informasi dari masyarakat sangat berarti bagi kami," ujar IPDA Dendy Arif Setiady.

Jamaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Silaturrahim Desa Jongkong Tanjung sekitar 100 orang dan selama giat berjalan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis : Dendy

Posting Komentar

0 Komentar