Cegah Covid-19, Satgas Aman Nusa Polres Kapuas Hulu Gencar Berikan Himbauan

 Cegah Covid-19, Satgas Aman Nusa Polres Kapuas Hulu Gencar Berikan Himbauan


Meldanewsonline.comKapuas Hulu - Satgas Aman Nusa Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar terus melaksanakan patroli serta memberikan himbauan dan sosialisasi 3 M kepada warga masyarakat di seputaran kota Putussibau, Selasa malam (20/10/2020).

Satgas Aman Nusa Polres Kapuas Hulu yang di pimpin oleh Kasi Was IPTU Iwan Gunawan Dana terus berupaya memberikan himbauan guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasi Was IPTU Iwan Gunawan Dana mengatakan bahwa sasaran patroli dan himbauan tersebut adalah tempat-tempat berkumpulnya warga seperti warung makan, pasar, cafe-cafe, warung kopi dan tempat umum lainnya.

Selanjutnya, IPTU Iwan Gunawan Dana mengatakan bahwa kami terus memberikan himbauan serta sosialisasi 3 M di cafe-cafe maupun tempat umum lainnya agar senantiasa Menggunakan Masker, Menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin Mencuci tangan ditempat yang sudah banyak disediakan dan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.


“Mari kita patuhi kebijakan pemerintah untuk kebaikan kita bersama guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di kota Putussibau," ujar IPTU Iwan Gunawan Dana.

IPTU Iwan Gunawan Dana mengatakan bahwa dalam patroli tersebut masih banyak ditemukan warga masyarakat tidak melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti tidak memakai masker, menjaga jarak sehingga oleh petugas diingatkan dan diberikan teguran secara lisan demi kebaikan bersama.



Penulis : JS

Posting Komentar

0 Komentar