Cegah Covid-19, Ini Sinergitas TNI-Polri Di Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu Dalam Mensosialisasikan 3 M

 Cegah Covid-19, Ini Sinergitas TNI-Polri Di Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu Dalam Mensosialisasikan 3 M


Meldanews online, Kapuas Hulu - Sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19, Polsek Seberuang Polres Kapuas Hulu bersinergi dengan TNI untuk mensosialisasikan 3 M menuju Tatanan Kehidupan Baru, Kamis (22/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P melalui Kapolsek Seberuang AKP Parwana menggunakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini bentuk sinergitas TNI-Polri yang ada di Kecamatan Seberuang dalam memberikan pemahanan dan penjelasan mengenai maksud dan tujuan Tatanan Kehidupan Baru Kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Seberuang.


Dikatakan oleh AKP Parwana kami bersama Koramil 1206/16 Seberuang dan Pol PP Kec. Seberuang sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru kepada masyarakat di Kecamatan Seberuang.

Selain itu, Kapolsek Seberuang menegaskan bahwa Pemerintah telah menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M yaitu mengunakan masker saat keluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, hidup sehat dan tidak berkerumun di tempat umum.

"Kami Polsek Seberuang bersama TNI dan Pol PP kecamatan Seberuang tidak henti - hentinya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Seberuang agar betul-betul memahami dan menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M tersebut," tutur AKP Parwana.

Publikasi :MR EDDY 


Penulis : Pwr

Posting Komentar

0 Komentar