Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Gencar Sosialisasikan Prokes Di Desa Binaan

 Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Gencar Sosialisasikan Prokes Di Desa Binaan 


Meldanews online. Kapuas Hulu - Kunjungi desa binaan Brigadir Henri salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu gencar sosialisasikan Protokol kesehatan di Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (28/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan mengatakan bahwa Brigadir Henri sebagai polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan untuk desa binaan di Desa Kedamin Darat selalu melaksanakan sambang desa untuk mendengarkan permasalahan yang terjadi di desa serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

Dikatakan oleh IPDA Cahya Purnawan bahwa Brigadir Henri juga menyampaikan tentang protokol kesehatan Covid 19, saat dalam kegiatan sehari-hari dan saat Pilkada calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kita tetap jaga kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan merupakan hal wajib yang kita terapkan dalam kegiatan sehari-hari, dan saat kegiatan kampanye berlangsung, baik dirumah kita atau tempat lain kita juga harus menerapkannya, jika banyak yang tidak menerapkan kita harus ingat kan, karena ini untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama," ujar IPDA Cahya Purnawan.


Publikasi :MR, EDDY

Penulis @murs86

Posting Komentar

0 Komentar