Wujudkan Sinergitas, Ini Yang Dilakukan Polsek Pengkadan dan Panwascam

Kapuas Hulu -www.meldanewsonline.com-Untuk mewujudkan sinergitas antara Polri khususnya Kepolisian Sektor Pengkadan dengan Panwascam (Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan), Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dengan didampingi Kanit Binmas Aipda Cari Tri Susanto bersama Ketua Panwascam Budi Harjo, S.Sos pada hari Jum'at (1/2/2019) berkunjung di kantor Desa Sasan.

Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa melalui silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 diwilkum Polsek Pengkadan.

Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa silaturahmi ini juga untuk mendapatkan informasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam pengkadan Budi Harjo, S.Sos mengharapkan kepada masyarakat dan perangkat Desa Sasan agar lebih meningkatkan kerjasama yang lebih aktif dalam rangka pengawasan pemilihan umum 17 April mendatang.

"Pemilu adalah milik kita bersama, hasil pemilu yang berkualitas tentunya akan menghasilkan pemimpin yang berintegritas, implikasinya tentu kearah kemajuan bangsa, perbaikan ekonomi dan pertumbuhan pembangunan dalam berbagai aspek. Mari ciptakan pemilu yang taat asas dan aturan hukum. Silahkan kepada semua pihak untuk berpolitik yang santun. Jaga bangsa ini lewat amanat demokrasi melalui kebebasan dalam menentukan hak pilih", tutur Budi Harjo, S.Sos.

Kades Sasan Abdul Rani, S.PdI dalam sambutannya mengatakan bahwa menyambut baik dengan kehadiran Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bersama Ketua Panwascam Kecamatan pengkadan di Desa yang dipimpinnya.

"Kami (perangkat Desa Sasan, red) siap bersama-sama dengan Polsek dan Panwascam Kecamatan pengkadan untuk mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif serta untuk tetap menjaga netralitas", ujar Abdul Rani, S.PdI.

Kemudian Abdul Rani, S.PdI mengatakan akan menyampaikan kepada warga masyarakatnya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Sasan menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019.

"Beda pilihan adalah sikap demokrasi, maka demokrasi yang baik adalah wujud nyata peradaban menuju Indonesia yang kuat dan berdaulat", tutur Abdul Rani, S.Sos.


Penulis : JS
Publish Humas Polres KH
Editor;MR EDDY

Posting Komentar

0 Komentar