Kapolsek Sepauk. Iptu Suwaris langsung Turun Tangan Mengawasi Program PKH

Sintang (www.meldanewsonline.com)- Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk masyarakat, yakni PKH (Program keluarga Harapan) Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris secara langsung turun tangan mengawasi kegiatan tersebut. kegiatan penyaluran PKH juga dihadiri oleh Camat

Sepauk Cinghan, forkopincam, masyarakat yang menerima dana PKH dan yang terkait lainnya. Bertempat di Gedung Langkau Kita Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Senin (25/02/2019). Dana yang disalurkan kali ini merupakan dana pencairan tahap 1 (satu), atau tahap pertama tahun 2019 Program Keluarga Harapan.
Camat dan Kapolsek Sepauk memantau sekalligus mengawasi secara langsung kegiatan
penyaluran dan PKH. Pengawasan yang dilakukan secara langsung tujuannya yakni tiada lain untuk memastikan agar kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar sesuai dengan yang diharapkan bersama. . Kapolsek Sepauk mengatakan bahwa tujuannya hadir dalam kegiatan tersebut adalah agar ia bisa melihat, mengawasi dan memastikan secara langsung penyaluran program PKH. Pada kesempatan kegiatan penyaluran bantuan PKH Kapolsek ditunjuk sebagai ketua satgas tingkat kecamatan untuk masing-masing Kecamatan tempat bertugas. "

",Pada kesempatan ini saya juga meminta kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan perintah dengan rasa tanggung jawab. Serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi", Kata Iptu Suwaris. Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan program PKH bersabar dan berhati hati dalam mengantri. "Ini dilakukan supaya warga terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan khususnya kriminal. Mari kita terapkan budaya antri untuk keamanan, kenyamanan dan kelancaran", pungkasnya. (beni)

Posting Komentar

0 Komentar