Kapolsek Pengkadan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi


Kapuas Hulu -www.meldanewsonline.com- Bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, telah dilaksanakan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pilpres dan Pileg tahun 2019, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPK Kecamatan Pengkadan Surahman Hidayat, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Danramil Jongkong yang diwakili oleh Serda Sumadi, Ketua Panwascam Kecamatan Pengkadan Budi Harjo, S.Sos, Ketua dan anggota PPS se-Kecamatan Pengkadan, undangan yang hadir sekitar 35 Orang.

Ketua PPK Kecamatan Pengkadan Surahman Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir mengikuti rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tambahan (DPTb) tingkat Kecamatan Pengkadan pada Pilpres dan Pileg tahun 2019.

"Semoga tugas kita nanti akan semakin lebih baik sehingga semua tahapan pelaksanaan pemilu bisa terlaksana dengan baik dan optimal", harap Surahman Hidayat.

Ketua Panwascam Kecamatan Pengkadan Budi Harjo, S.Sos dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh anggota PPS, agar bekerja sesuai dengan aturan yang ada, dan tetap menjaga netralitas.

"Jangan sampai di Kecamatan Pengkadan ini ada penyelenggara pemilu yang tidak profesional. Kita tidak mau ada aturan hukum yang dilanggar", ujar Budi Harjo, S.Sos.

Saat menyampaikan sambutannya, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian juga menyampaikan kepada semua anggota PPS yang hadir agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, memahami tugas dan tanggung jawabnya dan kami dari pihak Kepolisian siap mengamankan Pilpres serta Pileg tahun 2019.

"Agar penyelenggara Pemilu serta masyarakat untuk bekerjasa-sama menjaga keamanan supaya pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif", harap Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Publish Humas Polres KH

Posting Komentar

0 Komentar