SEORANG WANITA MENGAKHIRI NYAWANYA DENGAN CARA GANTUNG DIRI



www.meldanewsonline.com Melawi,rabu 09 januari 2019,Telah terjadi peristiwa yang diduga bunuh diri dengan cara Gantung Diri. "Korban bernama LAURA VISIMA NENA als NENA anak dari Nuhan, Sui.Labuk 28 September 1994 (24 tahun), Perempuan, Katolik, Dayak, Swasta, Dusun Sui. Labuk Desa Sui. Lalang Kec. Ella Hilir / BTN Akong Kuala Belian blok k 1 rt 18, rw 04, Ds. mkar sari 2 Desa paal kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi.

 "Kejadian tersebut diduga antara Jam 12.12 Wib s/d 16.00 wib terjadi di Rumah Kontrakan Milik Saudara Lukas di BTN Kuala Belian blok k 1 rt 18 rw 04 D's mkar sari 2 Desa Paal Kec. nanga pinoh kab melawi" "WIRO , 35 tahun, Islam, swasta, BTN Akong Kuala Belian blok k 1 rt 18 rw 04 D's mkar sari 2 Desa paal sebagai saksi dalam kejadian tersebut. Kronologis perstiwa itu terjadi Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019 pada saat Sdr. WIRO pulang kerja sekira jam 16.00 tiba di rumah menemukan Sdri. Nena dalam keadaan tergantung dengan posisi kaki sedikit bertekuk dan menyentuh lantai, melihat Sdri.

Nena dalam posisi tergantung pada tiang ventilasi dgn tali tambang, Srd.WIRO berteriak minta tolong kepada tetangga dan warga sekitar, kemudian warga melapor kepada pihak kepolisian, kemudian setelah di lakukan olah TKP oleh unit identifikasi sekanjutnya Jenazah korban diturunkan dari gantungan kemudian jenazah korban dibawa ke Rsud.Melawi untuk dilakukan visum. ujar wiro" 

Barang bukti yang didapat dari olah TKP tersebut adalah : - Tali Tambang ukuran kecil. - sisa tali tambang. - Pakaian yang terakhir digunakan Korban. //4WN

Posting Komentar

0 Komentar