Sambil ngopi Kapolsek Pengkadan Sampaikan Ini

Kapuas Hulu - www.meldanewsonline.com-Banyak cara yang dilakukan oleh Polsek Pengkadan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bersama Kanit Binmas Aipda Cari Tri Susanto.
Saat melaksanakan patroli dialogis Ipda Jaspian sengaja mendatangi warga yang sedang berkumpul disalah satu warung di Desa Sirajaya, Kecamatan Pengkadan.
Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat, sambil berbincang-bincang ringan Ipda Jaspian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Selama ngopi bersama Ipda Jaspian menanyakan situasi kamtibmas kepada warga, menurut Ipda Jaspian cara seperti ini dilakukan supaya kedekatan Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan warga bisa lebih akrab dan warga lebih mudah memberikan informasi kepada Polri dikarenakan suasana yang santai.
Dalam kesempatan tersebut Ipda Jaspian mengajak warga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2019.
"Agar warga tidak mudah percaya dengan berita-berita (berita Hoax) yang tidak jelas sumbernya dan yang paling penting adalah marilah kita bersama-sama untuk mensukseskan pemilu 2019 di Kecamatan Pengkadan yang sebentar lagi digelar", tutur Ipda Jaspian.
Penulis : JS
Publish Humas Polres KH
Editor :MR EDDY

Posting Komentar

0 Komentar