Rakor dan Rapat Anev Quick Wins Polri Program I Satker Polres Melawi



 www.meldanewsonline.com , Polda Kalbar – Polres Melawi, Kepolisian Resor Melawi dan Polsek Jajaran sangat serius dalam melaksanakan kegiatan Quick Wins Polri tahun 2019. Dari program 1 sampai dengan program 8, mulai melaksanakan Rapat Koordinasi dan Rapat Anev didalam Satuan Fungsi pendukung dalam setiap kegiatan Quick Wins perprogramnya.

Karena Quick Wins merupakan salah satu program unggulan Kapolri Jenderal Pol. Prof. H.M Tito Karnavian, M.A., Ph.D dari program kerja akselerasi transformasi Polri menuju Polri yang mandiri, profesional dan dipercaya masyarakat.

Kegiatan I Quick Wins Polri, Ketua giat (Sat Binmas) maupun Satfung pendukung (Sat Intel, Sat Sabhara dan Sat Reskrim) nampak melaksanakan Rapat Koordinasi dan Rapat Anev Quick Wins Program I di Aula Tribrata Polres Melawi, Kamis (17 JANUARI 2019) pagi.

Mengusung tema "Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Anti Pancasila di Wilayah Hukum Polres Melawi". Rapat Anev Quick Wins Program I dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Asdin Tamba didampingi Kasat Binmas AKP Theodorus Pardamean Marbun, Kasatfung pendukung program I dan para operator.

Kabag Ren Polres Melawi Kompol Asdin Tamba meminta dalam pelaksanaan Quick Wins tahun 2019 ini agar disiapkan rencana aksi dan rencana kebutuhan anggaran sehingga seluruh kegiatan program I sampai program 8 Quick Wins pada tahun 2019 diharapkan dapat berjalan dengan lebih baik lagi, didukung anggaran maupun tidak kegiatan Quick Wins tahun 2019 ini harus lebih baik dari tahun lalu (2018), katanya.

Dalam giat rapat anev ini dibahas sistim dan kegiatan masing-masing dalam program I Quick Wins serta mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Pertanyaan dan saran masukan juga disampaikan peserta rakor anev dari masing-masing satfung pendukung program I Quick Wins untuk memperbaiki kesalahan atau kekeliruan yang terjadi pada giat sebelumnya.

Satfung pendukung juga diminta harus berperan aktif dalam mensukseskan giat Quick Wins Polri program I ini.//4WN

Posting Komentar

0 Komentar