"Polsek Menukung Turut Amankan Turnamen Sepakbola dan Deklarasi Pemilu Damai Bersama 2019" Www.meldanewsonline.com.Polda Kalbar - Polres Melawi, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, khususnya dalam kegiatan masyarakat yaitu turnamen sepakbola. Polsek Menukung menerjunkan beberapa personilnya untuk melakukan pengamanan dalam laga sepakbola yang diadakan oleh Paslon Legislatif Kabupaten Melawi, Rabu (16/1/2019) pagi. Menyikapi adanya potensi kerawanan untuk terjadinya keributan dalam turnamen sepakbola tersebut Kapolsek Menukung Ipda Bakti Juni Ardi bersama Anggotanya secara rutin melakukan pengamanan turnamen tersebut. Kapolsek Menukung Ipda Bakti mengaku rutin melaksanakan pengamanan turnamen sepakbola tersebut untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Menukung. "Ditengah - tengah kegiatan pengamanan turnamen sepakbola tidak lupa personilnya menghimbau seluruh peserta klub sepakbola yang akan bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga kerukunan, keharmonisan, jangan sampai acara silaturahmi melalui olahraga ini tercoreng oleh perbuatan yang tidak baik, katanya. "Kita ajak juga para klub sepakbola untuk ikut mensukseskan Pemilu tahun 2019 ini, agar Pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Karena keamanan merupakan kebutuhan seluruh elemen masyarakat, oleh sebab itu mari kita ciptakan Pemilu yaitu Pilpres dan Pileg tahun 2019 seperti pertandingan sepakbola ini walaupun saat pertandingan sarat akan emosi dan rasa kecewa maupun rasa bahagia karena sudah memenangi pertandingan namun tetap menjunjung tinggi sportifitas didalam lapangan maupun diluar lapangan. Mari bersama Kepolisian dan pihak Penyelenggaraan Pemilu khususnya yang ada di Kecamatan Menukung ini, kita jadikan kontes demokrasi tahun 2019 yaitu Pilpres dan Pileg berjalan dengan damai", ajaknya. Publish:(%d12k-biro melawi%)

"Polsek Menukung
Turut Amankan Turnamen Sepakbola dan Deklarasi Pemilu Damai Bersama 2019"

Www.meldanewsonline.com.Polda Kalbar - Polres Melawi, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, khususnya dalam kegiatan masyarakat yaitu turnamen sepakbola. Polsek Menukung menerjunkan beberapa personilnya untuk melakukan pengamanan dalam laga sepakbola yang diadakan oleh Paslon Legislatif Kabupaten Melawi, Rabu (16/1/2019) pagi.

Menyikapi adanya potensi kerawanan untuk terjadinya keributan dalam turnamen sepakbola tersebut Kapolsek Menukung Ipda Bakti Juni Ardi bersama Anggotanya secara rutin melakukan pengamanan turnamen tersebut.

Kapolsek Menukung Ipda Bakti mengaku rutin melaksanakan pengamanan turnamen sepakbola tersebut untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Menukung.

"Ditengah - tengah kegiatan pengamanan turnamen sepakbola tidak lupa personilnya menghimbau seluruh peserta klub sepakbola yang akan bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga kerukunan, keharmonisan, jangan sampai acara silaturahmi melalui olahraga ini tercoreng oleh perbuatan yang tidak baik, katanya.

"Kita ajak juga para klub sepakbola untuk ikut mensukseskan Pemilu tahun 2019 ini, agar Pemilu berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Karena keamanan merupakan kebutuhan seluruh elemen masyarakat, oleh sebab itu mari kita ciptakan Pemilu yaitu Pilpres dan Pileg tahun 2019 seperti pertandingan sepakbola ini walaupun saat pertandingan sarat akan emosi dan rasa kecewa maupun rasa bahagia karena sudah memenangi pertandingan namun tetap menjunjung tinggi sportifitas didalam lapangan maupun diluar lapangan. Mari bersama Kepolisian dan pihak Penyelenggaraan Pemilu khususnya yang ada di Kecamatan Menukung ini, kita jadikan kontes demokrasi tahun 2019 yaitu Pilpres dan Pileg berjalan dengan damai", ajaknya.

Publish:(%d12k-biro melawi%)

Posting Komentar

0 Komentar