Pelatihan & Sosialisasi Aplikasi SMK Online Polres Melawi


Www.meldanewsonline.com.Polda Kalbar - Polres Melawi, Bertempat di Aula Tribrata Mapolres Melawi berlangsung kegiatan sosialisasi dan pelatihan aplikasi SMK (Sistem Manajemen Kinerja) online berbasis android, Selasa (15/01/2019) pagi.

 Sosialisasi dan pelatihan aplikasi SMK online dibuka langsung oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom dan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Melawi Kompol Purwanto. 

 Wakapolres Melawi Kompol Jajang menjelaskan bahwa “dengan adanya sosialisasi dan pelatihan apalikasi SMK online ini saya harapkan agar seluruh personil dapat mengerti dan mendowload aplikasi ini agar mempermudah penilaian kinerja anggota Kepolisian khususnya Polres Melawi ini”, katanya.

 System Manajemen Kinerja atau yang biasa disebut SMK yang nantinya SMK online ini berlaku selama 6 bulan sekali untuk penilaian kepada seluruh personil Kepolisian khususnya di Polres Melawi dan Polsek Jajaran yang hasilnya akan dikirim ke Mabes Polri. 

 Materi sosialisasi dan pelatihan ini dibawakan langsung oleh Kabag Sumda Polres Melawi Kompol Purwanto beserta anggotanya, dalam materinya menjelaskan bahwa dalam rangka mengukur kinerja anggota polri yang berbasis kompetensi maka dilakukan penilaian kinerja secara objektif, transparan, dan akuntabel dengan menggunakan system manajemen kinerja online dan terintegritasi dengan aplikasi system informasi personil polri. “Diharapkan juga agar seluruh peserta pelatihan dan sosialisasi dapat mengikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”, ujar Kabag Sumda Kompol Purwanto. 

 Kegiatan sosialisasi dan pelatihan aplikasi SMK online tersebut diikuti juga oleh Pejabat Utama Polres Melawi, Kapolsek Jajaran beserta Kasium dan para Operator Polres Melawi. (%d12k-biro melawi%)

Posting Komentar

0 Komentar