PEKERJAAN LANJUTAN PEMBANGUNAN KANTOR BUPATI MELAWI BERJALAN LANCAR


Melawi,www.meldanewsonline.com Semenjak diterbitkannya SK Nomor 34 Tahun 2003 Tentang Pembentukan Kabupaten Melawi dan Kabupaten Sekadau di provinsi Kalimantan Barat lima belas tahun sudah pemerintahan kabupaten Melawi berjalan sampai saat ini pelayanan publik khususnya yang berkaitan langsung dengan Bupati kantornya masih numpang di kantor dinas PUPR Kabupaten Melawi. Kini pembangunan Kantor Bupati tersebut walaupun sempat mengalami kendala semenjak awal pekerjaan di tahun 2004 yang lalu bahkan sampai berurusan ke aparat penegak hukum sedikit demi sedikit pembangunan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

 Setelah melalui proses hukumnya ingkrah pemerintah kabupaten Melawi melakukan negoisasi di berbagai pihak yang berkompeten untuk melanjutkan kembali pembangunan tersebut dan di setujui masuk di anggaran APBD(Anggaran pembelanjaan daerah)& murni DAU(Dana alokasi umum) Kabupaten Melawi pada tahun anggaran 2018 lalu sebenar Rp. 19.197.750.000,00,- yang dikerjakan oleh PT. Karya Pembangunan REZEKI-PT. Eria Makmur, KSO. 

 Edwin selaku PPTK menjelaskan kepada awak media bahwa lanjutan pembangunan kantor Bupati Tersebut berjalan sesuai dengan kontrak tanpa adanya kendala serta hambatan sedikitpun dan itu semua berkat dukungan serta doa dari seluruh warga masyarakat kabupaten Melawi, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat melawi yang selalu mendambakan adanya Kantor Bupati karena bagaimanapun Kantor adalah salah satu ikon kebanggaan di setiap daerah ucapnya. 

Edwin juga mengatakan tahun ini kita anggarkan kembali kurang lebih Rp. 5,5 milyar melalui alokasi "DAU APBD 2019" untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang belum terakomodir di tahun 2018 ujarnya. (----d12k-biro melawi----)

Posting Komentar

0 Komentar