Kabag Ops Polres Melawi : Tingkatkan Kerjasama Yang Harmonis dalam Setiap Tahapan Pemilu


Www.meldanewsonline.com Polda Kalbar - Polres Melawi, Dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019, Polres Melawi terus meningkatkan kesiapan dan terlibat langsung dalam setiap tahapan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Mulai dari pengamanan Kantor KPU Kabupaten Melawi, Pengamanan Gudang Logistik Pemilu dan Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Melawi serta pengamanan kampanye para Paslon Legislatif.

"Operasi Mantab Brata Kapuas 2019" untuk mewujudkan rasa aman, tentram dan damai serta dapat menciptakan kondusifitas wilayah. Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kabag Ops AKP Sofyan mengajak seluruh anggota untuk mewujudkan kerharmonisan dalam setiap kerjasama mengawal semua tahapan Pemilu serentak tahun 2019.

"Marilah sama-sama kita ciptakan keharmonisan bagi seluruh elemen masyarakat dan seluruh penyelenggaraan Pemilu agar terbentuknya rasa aman, damai dan sejuk. Serta bertekatlah untuk mengawal dan mewujudkan Pemilu yang jujur, adil dan demokratis", ajaknya.

"Tingkatkan kerjasama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara Pemilu dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas polisional yang proaktif dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019 ini, perjelasnya.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman terorisme yang memanfaatkan momen Pemilu serentak tahun 2019 ini, serta dalam pelaksanaan tugas dilapangan, jaga selalu netralitas kita (Polri) sebagai Aparatur Negara yang sangat Netral dalam persoalan politik. Sehingga Pemilu serentah tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, jujur dan adil," pesannya. 

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara AKP Nono Partoyuwono, Kasubbag Bin Ops Bag Ops AKP H. Harsono, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Iptu Sunar, Padal Pam dan seluruh Personil yang terlibat dalam "Operasi Mantab Brata Kapuas 2019".//4WN

Posting Komentar

0 Komentar