Kabag Ops Polres Melawi Pimpin Apel Pengarahan dan Pengendalian Personil Terlibat OMB


Www.meldanewsonline.com.Polda Kalbar - Polres Melawi, Dalam rangka mengamankan jalannya tahapan Pilpres dan Pileg tahun 2019, Personil Polres Melawi yang terlibat dalam "Operasi Mantab Brata Kapuas 2019" dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019, melaksanakan apel menerima pengarahan dan pengendalian langsung oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Sofyan didampingi oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops AKP Harsono, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Iptu Sunar beserta Padal Pam dan seluruh Personil yang terlibat dalam "Operasi Mantab Brata Kapuas 2019", bertempat dihalaman Bhayangkara Mapolres Melawi, Rabu (09/1/2019) pagi.

"Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengarahan dan pengendalian agar kesiapan Personil dalam rangka Pengamanan baik dikantor KPU, Bawaslu, Logistik/Gudang dan Pam Kampanye semakin mantap dan solid dalam menjalankan tugasnya karena ini didukung oleh anggaran oleh sebab itu ditekankan kepada seluruh personil semakin semangat lagi dalam melaksanakan tugas yang sudah tersprint dalam Operasi ini, disamping itu sesuaikan juga dengan tugas rutin kita, sehingga semua dipersiapkan secara optimal, jelas Kabag Ops AKP Sofyan.

 Lanjutnya, "Operasi Mantab Brata Kapuas 2019" ini dilaksanakan untuk mewujudkan rasa aman, damai dan sejuk bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Melawi ini dalam mengikuti jalannya Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019 nanti, ungkapnya.

 Dalam apel pengarahan dan pengendalian tersebut Kabag Ops mengajak seluruh personilnya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Melawi agar kondusifitas wilayah terjamin. Kabag Ops juga menghimbau Personil yang terlibat dalam Operasi OMB 2019 agar menyiapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 "Petakan setiap kerawanan pada setiap tahapan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019 ini serta deteksi dini dengan mengoptimalkan fungsi intelelijen, didukung Bhabinkamtibmas untuk mengetahui dinamika dan fenomena yang berkembang dimasyarakat, tuturnya.

 "Tingkatkan kerjasama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara Pemilu yang ada di Kabupaten Melawi ini dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Melawi dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, tambahnya. ( d12k-biro melawi)

Posting Komentar

0 Komentar